Rabu, 11 Maret 2009

MASIH CINTA....

Awalnya aku mengira sudah tidak.ada perasaan lagi di hatiku. Dia sudah masa lalu yang mesti aku tutup rapat – rapat. Ohh ternyata aku salah…. Ternyata aku keliru…. Oh ternyata aku….wow..wow (mengutip lagu Mulan Jamile). Sore sepulang kerja aku melihat mantan tunanganku di sebuah mobil silver dengan cewek rambut pirang yang menyetir..

Lutuku lemas,perutku mulas semua anggota tubuhku rasanya mau lepas….
Biasanya aku yang menyetir mobil dan dia duduk manis disampingku karena dia tidak bisa nyetir plus enggak punya mobil.

Perlu waktu yang lama untuk meyakinkan 2 kakakku menerima Dia sebagai calon suami, yang punya pekerjaan, pendidikan, ekonomi bahkan usia jauh dibawah aku. Ketika semua sudah yakin Si ganteng itu kehilangan pekerjaan dan terus menunda pernikahan.
Pemikiran yang setengah matang akhirnya aku putuskan pertunangan dengan alasan Dia belun siap dan belum matang (buah kale…) untuk menikah.

3 bulan aku masih berfikir ini keputusan yang sudah matang dan siap diangkat dari oven dan aku siap cari pacar lageee (kata ST 12)

Melihat Mantan tunanganku didalam mobil dengan perempuan lain sudah membuat aku seperti mau meledak ternyata kamu..kamu.. ganteng tunangan eh mantan tunanganku bukan belum siap menikaiku SAYANG … kau hanya seperti ular yang sangat berbisa…. Yang sangat berbisa …hello………kenapa sakit hati…….terus nih ……

Akhirnya aku kalah ……
Aku sakit hati……..
Ternyata aku masih cinta …..buangeet….
I don’t care …..mou miskin ….enggak punya kerja…. aku masih cinta padamu Guanteng…… pse …. Jangan pergi…..cinta ini terus ada……


I Luv U ……Handoyo…..Muach….muach…

3 komentar:

  1. Ha ha ha... kaka LucU bangetttt.... asyik bacanya Ngga NgeboseNin... bikin Gregertan pengen cubit pipi Kaka yang Chuby....

    BalasHapus
  2. tidak ada kata terlambat kak,ada kemaluan pasti ada jalan pokoknya g boleh putus asa,tetep....semangattttt 45 he....

    BalasHapus