Senin, 09 Maret 2009

TEMANKU SAYANG AKU MALANG

Sebenarnya temenku ini temen baik..
Dia cuantik, pintar,punya segalanya….
Apapun dia pengen, tinggal senyum dan semua orang pasti ngantre buat ngelayani maunya…….
Simsalabin, abracadabra, semua yang cantik mau pasti ada

Klo aku jalan ma dia persis kaya bumi ma langit….
Dia langit yang biru cerah…..
Nah…. klo aku di bumi yang mesti di pacul dulu baru keliatan gitu….he…he….

Secaranya kita temen baik, aku kasian ngeliat dia jauh dari keluarganya jadi kami sering bareng kemana aja…….
Pengennya sih aku bisa ketularan cantik plus pintarnya
Tapi …..
Jangankan ketularan cantik, klo jalan ma dia aku kaya pembantunya yang Cuma bawain tas plus nguntil dari blakang
Pacarnya buanyak….banget….sisa2 pacarnya masih truz ngejar kaya gung – gung ….

Pe sekarang klo kami jalan orang – orang pasti matanya tertuju sama dia abiz cuantiiik sih….ada juga sih yang ngeliat aku tapi pas aku pake baju yang keteknya koyak….ha..ha..ha..ha….

5 tahun temenan pe sekarang aku blon ketularan pintarnya mungkin bawaan lahir aku bego kale…klo cuantiknya…..
emang dah ketularan tapi klo dilihat dari planet mars…

Gimana blang ke dia yah….
Cantik …… aku enggak bisa temenan lagi ma kamu
Ntar klo kita temenan truz …aku enggak laku – laku
Ntar klo kita jalan bareng tampang aku jadi terpental ke laut
Jadi …..Cuma …cumi yang lihat…

Gimana caranya yah….
Cantik aku enggak bisa berbagi terus ma kamu
Apa jadinya aku jika semua cowok di sekitar kita
kamu sikaaat semuanya……

Hai …tau enggak dia blang apa?
Sengaja aku mau kamu truz jadi perawantua biar terus jadi temen aku….. teganya kamu Cuantik ….. malangnya aku…..

Medan, 04.03.09
To My Best …moy..

2 komentar:

  1. u is the BesT kak...
    ga ada t'Men se asYik Ka2... se Baik ka2... se Lucu ka2...
    Ha ha ha ha... sKali lagu "SUPRISE" banget sich.. aq yang lagi sTress di buat ka2 NgaKak... wkakakakakakakakakaka...

    BalasHapus
  2. Setiap orang ada kekurangan dan kelebihan dan rejeki orang berbeda beda juga tentunya...pokoknya kalian berdua saling melengkapi dah top...

    BalasHapus